oleh

Begini Reaksi Enos, Bupati OKU Timur Saat Dapat Indonesia Award 2021

SUARAPUBLIK.ID, OKUT – Pemerintah Kabupaten OKU Timur mendapatkan penghargaan Indonesia Award 2021. Sebuah penghargaan yang dianugerahkan kepada tokoh nasional dan daerah yang telah menunjukkan langkah-langkah responsif, antisipatif, dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

Penghargaan Indonesia Award 2021 mengangkat tema Outstanding Leader in Pandemic Crisis : The Power of Vision Resilience to Get Throught Though Times. Acara ini berlangsung di iNews Tower MNC Center Jakarta. Rabu malam (24/11/2021).

Bupati OKU Timur, Lanosin Hamzah atau biasa disapa Enos mengatakan, pihaknya tidak menyangka program satu (1) satu (1) Pol-PP mendapatkan anugerah Award. Sebagai suatu langkah inovatif dan cukup positif sebagai langkah responsif, antisipatif, dan kolaboratif di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, ini merupakan kegiatan yang sangat positif sekali dan kami mendapatkan hadiah terindah bagi Kabupaten OKU Timur,” ungkapnya.

Enos juga menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, dan dapat memacu untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Ini sebagai pemacu agar supaya kami lebih giat lagi untuk menciptakan dan mempertahankan apa yang telah kami lakukan dan mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ungkapnya.

Awards juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi lainnya yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19. (AAN)

Komentar

Berita Hangat Lainya