Bacalon Walikota Palembang Ini Sediakan Sembako Tebus Murah, Bayar Seadanya

Politik200 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Bakal calon (Bacalon) Walikota Palembang, Nandriani Octarina (28), dan Projo, menggelar tebus murah di Kecamatan Sukarami atau tepatnya di Talang Jambe Palembang, Senin (8/7/2024).

Kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu. Betapa tidak, hanya dengan bayar seadanya masyarakat bisa mendapatkan satu kilogram gula dan satu kilo minyak sayur.

“Tebus murah ini merupakan kegiatan rutin kami,

melalui kegiatan ini kami bisa menyentuh masyarakat secara langsung dan mendengar keluhan mereka,” ungkap Nandriani, saat ditemui di lokasi, Senin (8/7/2024).

Kegiatan tebus murah tersebut dimotori oleh Projo. “Ada 200 hingga 250 paket sembako yang disediakan, dan masyarakat cukup bayar berapa pun,” ujar Nandriani.

“Karena tebus murah ini tidak ada syarat, tetapi tidak boleh gratis, karena memang program dari pemerintah ataupun dari Bawaslu tidak boleh gratis. Jadi dari kami bayar seadanya saja,” sambung Nandriani.

Ke depan, kata Nandriani, kegiatan tebus murah tersebut akan terus dilaksanakan. “Insya Allah 18 Kecamatan di Kota Palembang akan giliran diadakan tebus murah, ” kata Nandriani.

Ditanya mengenai partai, Nandriani mengungkap bahwa hingga saat ini dirinya masih mengkomunikasikan dengan pasangan.

“Yang jelas harus cukup 10 kursi dan insya Allah untuk 10 kursi kami sudah cukup, tetapi kami akan mengkomunikasikan dengan pasangan dulu bagaimana nantinya, dan insya Allah akan berkolaborasi dan akan deklarasi bersama-sama, ” tutur Nandriani. (ANA)

    Komentar