oleh

Antusias Masyarakat Dan Pegawai Honorer Sambut Reses Anggota DPRD Dapil II Palembang

Foto : Kunjungan Reses Anggota DPRD Palembang Dapil II di SMPN 54 Kecamatan AAL, (Yudiansyah, 31/8/2022)

 

Suarapublik.id PALEMBANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang kembali melakukan reses untuk menyerap aspirasi Daerah Pemilihan (Dapil) II Palembang mulai dari tanggal, 29, 30, dan 31 Agustus 2022

Kunjungan Reses Dapil II dimulai Ke Kantor Angkasa Pura II Kecamatan Sukarami, tinjau lapangan Kelurahan Talang Jambe, kunjungan ke SMP Negeri 9 Kecamatan Kemuning, kunjungan ke SMP Negeri 10 Kecamatan Kemuning, kunjungan ke SMP Negeri 54 dan kunjungan lapangan Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Reses hari pertama yakni meliputi, Kunjungan ke Kantor Angkasa Pura II Kecamatan Sukarami untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kelurahan Talang Jambe dan Kelurahan Talang Betutu dan tinjau akses jalan yang rusak, banjir serta yang lainnya.

Reses hari kedua yakni meliputi, kunjungan ke SMPN 9 dan SMPN 10 Palembang beberapa poin yang menjadi catatan penting pihaknya yang disampaikan antara lain perbaikan pagar sekolah, lapangan basket, WC serta perbaikan lainnya.

Reses hari ketiga yakni meliputi kunjungan ke SMP Negeri 54 dan lapangan Kecamatan Alang-alang Lebar ada beberapa poin yakni diantaranya, parit yang rusak, perbaikan lokal sekolah, masalah TPU, Gaji Honorer bisa dinaikkan serta perbaikan lainnya.

Ketua Umum Daerah Pemilihan II Mulyadi mengatakan, kegiatan reses ini dari masyarakat tentang ketertiban dan keamanan serta permasalahan lainnya.

“Insya allah dalam waktu dekat, kami akan menindak lanjuti keluhan dari masyarakat,” kata Muliadi usai reses hari ketiga di SMP Negeri 54 dan lapangan Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Rabu 31 Agustus 2022.

Dia berharap kedepannya semoga bisa segera di tindak lanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Intinya, saya sangat setuju usulan dari Masyarakat, Sekolah serta pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Executive General Manager Angkasa Pura II, R Iwan Winaya Mahdar menambahkan, akan segera diproses tindak lanjut dari keluhan dari masyarakat Kelurahan Talang Jambe dan Kelurahan Talang Betutu Palembang.

“Prinsipnya, kami senang dalam memberikan masukan dan kedepannya akan menjadi PR serta secepatnya segera ditindak lanjuti keluhan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Camat Sukarami Palembang Muhammad Fadly, Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Anggota DPRD yang hari ini bisa bertemu.

“Aspirasi masyarakat langsung disampaikan dan berjalan baik,” tutupnya.

Sementara itu camat Alang Alang Lebar Aan Syarianyah, menuturkan, kunjungan kerja Reses Dapil II ini sangat bermanfaat bagi masyarakat AAL.

“Terlihat Masyarakat dan Guru antusias kedatangan anggota DPRD ini banyak masukan aspirasi masyarakat yang disampaikan, ” Jelas dia

Adapun susunan dan Anggota DPRD Kota Palembang Dapil 2 yakni

1. H. Muliadi, S.Pd.,MM Ketua Demokrat

2. Drs. H. Paidol Barokat, M.Pdi Wakil Ketua PPP

3. Muhammad Ridwan,SH.,MH Sekreteris PKS

4. M.Arnisto Boling Panggarbesi Anggota Demokrat

5. Ir. Sri Wahyuni Anggota Gerindra

6. M. Normansyah,S.Si Anggota Gerindra

7. H.M Ali Syaban,SH.,M.Si Anggota PDIIP

8. Kms.Achmad Sobri Fadila Anggota PAN

9. Sutami Ismail Anggota PKB

10. H. Ganefo Rohim, SE Anggota Golkar

11. M. Danu Mirwando, SE Anggota Nasdem.

Baca Juga  Gantikan Sudirman, Car Free Night Kini Hadir di Sekanak Lambidaro 

Komentar