Yuk ! Kunjungi PRiME AREBI Expo 2022, Ada Banyak Hadiah

Bisnis291 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Jumat (23/12//2022), sekitar pukul 15.00 WIB ada pembukaan PRiME AREBI Expo 2022 di Main Atrium Palembang Indah Mall (PIM).

Kegiatan yang akan berlangsung selama 10 hari dari tanggal 23 Desember sampai 1 Januari 2023 dan bertabur kegiatan.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia Sumsel, Endang Wasiati Wierono saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (22/12/2022).

“Menariknya lagi, setiap pembelian rumah berkesempatan memenangkan 1 unit motor dalam hadiah grand prize yang kami sediakan. Program menarik lainnya, jika ada konsumen yang memiliki mobil lama maka bisa ditukar menjadi uang muka (DP) rumah baru. Bahkan nilai jualnya dipastikan dibeli Rp 15 juta dari harga pasar. Kemudian bisa digunakan untuk uang muka rumah yang ada di PRiME AREBI Expo 2022,” tutur wanita cantik yang juga menjadi Founder INCOME Realty ini.

Dijelaskannya, bagi pengunjung yang melakukan transaksi maka akan diberikan gratis layanan notaris serta kemudahan lainnya. Dibantu oleh perbankan dengan bunga KPR 2,88 persen.

“Kami juga menyediakan hadiah langsung berupa emas serta beberapa hadiah games lainnya serta grand prize sepeda motor,” tuturnya.

Dikatakannya, PRiME AREBI Expo 2022 diikuti 26 stand dari beberapa unsur seperti developer, perbankan, BUMN.

Kemudian ada juga home decor dan furniture, jasa arsitek dan kontraktor organisasi Ikatan Arsitek Indonesia. “Akan ada juga beyod edukasi, shering dan entertaiment yang menjadi pengalaman berharga bagi pengunjung,” tuturnya.

“Kita juga sediakan wahana bermain dan edukasi untuk anak. Jadi memang momennya tepat sekali di hari libur akhir tahun bersama keluarga. Event ini bisa menjadi alternatif liburan masyarakat yang ingin menikmati liburan di Palembang,” ujarnya.

Ditambahkannya, event tersebut mengusung konsep “Seribu Satu Cerita Dimulai dari Rumah”. Diibaratkan bahwa rumah bukan hanya sekedar sebagai tempat berteduh tetapi menyimpan banyak cerita di dalamnya dari kebahagiaan, kesedihan hingga kegembiraan dijumpai di rumah. (*)

    Komentar