oleh

Tak Terima Dikhianati, Suami di Mesuji Raya OKI Bacok Selingkuhan Istri

SUARAPUBLIK.ID, OKI – Seorang warga Kecamatan Mesuji Raya, Purwanto (33), mengalami luka bacok pada kepala sebelah kiri (diatas telinga), luka bacok di tangan kiri dan kanan. Warga Desa Sungai Rotan, Kecamatan Mesuji Raya OKI, itu dibacok oleh suami dari perempuan yang diselingkuhinya.

Pelaku adalah Muhad Solichin (30), warga Desa Embacang, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten OKI. Pelaku membacok Purwanto yang cemburu karena menyelingkuhi istrinya.

“Jadi korban ini disinyalir berselingkuh dengan seorang wanita yang punya suami. Kemudian si suami mengamuk (membacok) pria selingkuhan istrinya tersebut,” ujar Kapolsek Mesuji Raya Iptu J. Simanjuntak SH dalam keterangan tertulis yang diterima suarapublik.id Minggu (26/9/2021).

Iptu J. Simanjuntak mengatakan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Sabtu (25/9) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu pelaku yang dibakar api cemburu karena mendapat kabar istrinya berselingkuh langsung berniat mendatangi rumah korban.

“Diduga dipicu karena pelaku Muhad ini cemburu dengan korban.
Karena faktor itu pelaku langsung mendatangi rumah korban tanpa berkata apapun pelaku langsung menyerang korban dengan golok,” jelas Simanjuntak.

“Pelaku menyerang korban dengan golok secara cepat sehingga korban mengalami luka bacok di beberapa titik tubuhnya, usai itu pelaku langsung lari,” imbuhnya.

Atas kejadian itu, anggota Polsek Mesuji Raya yang mendapatkan informasi peristiwa itu, langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian. Saat itu pelaku tengah berupaya melarikan diri.

Kapolsek Mesuji Raya Iptu J Simanjuntak SH kemuduan memerintahkan agar untuk segera melakukan penyekatan di jalan arah keluar dari Sungai Rotan.

Barulah sekira pukul 11.00 WIB pelaku muncul dengan mengendarai sepeda motor, dan langsung dilakukan penyergapan dan pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan.

”Saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan di rutan polsek Mesuji Raya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (Dhi)

Komentar

Berita Hangat Lainya