Rilis Video Klip Terbaru, Jovi Amore Siap Mendunia

Hiburan516 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Setelah diterpa pandemi selama kurang lebih dua tahun, Jovi Amore kembali meluncurkan lagu keenam yang berjudul “Kau Memilih Setia”.

“Pemutaran video klip ini, merupakan suatu gebrakan pasca pandemi lalu, karena kegiatan musik nyaris tidak ada. Para musisi,
kreator dan lainnya sudah mendapatkan kesempatan untuk berkreasi kembali di bidang masing-masing,” ungkap Jovi Amore, usai menggelar nonton bareng di Kedai Coffe Acel, Minggu (19/6) malam.

Musisi Indonesia asal Palembang ini mengatakan, bahwa rilis lagu ini berkisah tentang orang ketiga yang ingin merebut hati wanita yang sudah memiliki pasangan dan ingin memilikinya.

Baca Juga :  KIAIKU dan Husnul Khotimah, Inovasi Disdukcapil OKI Mudahkan Layanan Kependudukan

“Dan lagu ini bisa dinikmati, di berbagai link-link musik di Indonesia. Karena lagu-lagu Jovi Amore sudah resmi legalitas. Jadi bisa dinikmati Youtube, Joox, i Tunes, Amzon dan lainnya. Bagi penikmat musik yang sudah mendonwload, artinya sudah menghargai karya para musisi yang ada di Indonesia,” katanya.

Ke depan, sambungnya, ia akan mengangkat karya lagu dari musisi Almarhum Budi Bahtiar, yakni lagu Sesat Kau Hadiri yang akan diproses pada tahun ini.

“Harapan saya, video lagu ini bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia secara luas,” katanya.

Baca Juga :  KIAIKU dan Husnul Khotimah, Inovasi Disdukcapil OKI Mudahkan Layanan Kependudukan

Sementara, Adit dan Kamal pemeran di video klip “Kau Memilih Setia” mengungkapkan, bahwa mereka menikmati alur dari pembuatan video klip tersebut, yang punya kesan tersendiri saat syuting.

“Syuting yang berkesan untuk saya, saat video di bawah hujan. Harus menganti 2 kali pakaian, dan ini pertama kalinya saya mengikuti pembuatan video klip lagu,” jelas Adit.

Mereka pun berharap, ke depan Next Project bisa bareng lagi. “Kalau ada kesempatan bisa bernyanyi duet bareng bang Jovi atau Solo,” tutupnya. (Uci)

    Baca Juga :  KIAIKU dan Husnul Khotimah, Inovasi Disdukcapil OKI Mudahkan Layanan Kependudukan

    Komentar