Rayakan Ultah Buah Hati, Angel Tulis Novel untuk Anak

Hiburan196 Dilihat

SUARAPUBLIK, PALEMBANG – Perayaan bertambah umur seorang anak biasanya dirayakan dan diberikan kado berupa barang oleh kedua orang tuanya. Beda halnya dengan @AngelEvaChristine, asisten penyanyi Indah Dewi Pertiwi ini, pada perayaan ulang tahun anaknya yg ke 2 di bulan Oktober, akan melaunching sebuah buku sebagai kado untuk anaknya Amora yang berjudul, “KADO UNTUK ANAKKU”. Berisi tentang isi hatinya yang dikumpulkan dalam bentuk quotes-quotes yang bisa dijadikan pegangan dan penyemangat dalam menjalani hidup.

“Buku ini bisa dibaca oleh semua umur. Kado Untuk Anakku tertulis dalam dua bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Buku ini juga mewakili para orang tua yang mungkin sulit untuk menyampaikan pesan- pesan secara verbal kepada anak,” ungkap Angel, Minggu (23/10/2022).

Menurutnya, hidup bukan hanya untuk menghabiskan waktu pada diri sendiri.

“Hidup juga bukan hanya tentang diri kita sendiri. Hidup ini akan terasa lebih gampang jika kita menjalaninya dengan keikhlasan,” pesan Angel.

Dia juga berpesan, bahwa jangan pernah lelah melakukan kebaikan. Karena kebaikan akan kekal, dan lelah akan hilang.

Dia juga berharap, semoga buku yang ia tulis tersebut dapat menjadi kado bingkisan terindah buat anak dalam menjalani hidup. (*)

Komentar