Pj Wako Palembang Berikan Apresiasi Atlet Taekwondo Palembang

Kota Palembang286 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG- Puluhan atlet taekwondo yang telah mengharumkan nama kota Palembang Peken Olah Raga tingkat Provinsi (Porporv) di lahat 2023 pekan lalu, bertambah berbahagia ketika Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa membayar lunas atas prestasi yang telah diberikan kepada kota Palembang.

Menurut Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, penghargaan yang mereka terima berupa bonus serta pembinaan kepada mereka agar bisa mengikuti evan nasional, tidak hanya itu prestasi yang telah diraih oleh mereka selama ini akan menjadi perhatian Pemkot Palembang melalui ketua pembina dari masing-masing OPD.

Baca Juga :  Kesra Palembang Berlakukan Pemberian Dana Hibah Masjid dan Musholah Melalui SIPD

“Kami akan memperjuangkan dan tidak melupakan mereka, karena mereka adalah atlet yang berprestasi. Untuk memenangkan sebuah kompetisi, demi mengharumkan nama kota Palembang mereka telah berhasil atas kerja keras dan latihannya. Maka dari itu, saya mengaharapkan adanya penghargaan yang bisa mereka terima dari teman-teman PU PR agar mereka bisa berkarya ditempat lain,”jelasnya minggu malam (8/10) saat sambutan di bukit golef.

Lanjutnya, guna mengasah kembali keahlian mereka dalam bela diri, tentunya pembinaan yang dikelolah oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga secara rutinitas untuk melakukan pelatihan kepada mereka.

Baca Juga :  Kilang Pertamina Plaju Suplai Bantuan Logistik Untuk Pejuang Pemadaman Karhutla di Sumsel

“Alhamdulilah sebagai juara umum mereka telah membawa 7 mendali emas, 2 perunggu dan 5 perak. Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi mendali yang kita dapatkan,”harapnya.

Ditempat yang sama, ketua pembina tekwondo kota Palembang Ahmad Bastari menambahkan jika di tahun lalu di oku timur dan 2023 di lahat kita mendapatkan terus prestasi. Sebagai wadah pembinaan para atlet, dinas PU PR memberikan tempat setiap minggunya kepada mereka untuk latihan.

“Sebentar lagi akan ada pergantian kepengurusan baru untuk ketua pembinannya agar ditahun mendatang semua atlet tekwondo ini lebih diperhatikan lagi agar lebih maju lagi, tentunya yang lebih berprestasi lagi akan mendapatkan nilai lebih seperti yang disampaikan Pak Walikota,” tutupnya.

    Baca Juga :  TMC di Sumsel Dilanjutkan Sampai 12 Oktober

    Komentar