Perindah Wajah Kota Palembang, 21 Halte di Palembang Dibongkar

Kota Palembang135 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, kembali perbaiki ratusan halte yang ada di Kota Palembang. Turun dari mobil dinasnya, Ratu Dewa mendatangi sebuah halte di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Kelurahan 9/10 Ulu Palembang.

Belakangan diketahui bila tujuan dari mantan Sekda Kota Palembang untuk meninjau satu halte di Jalan tersebut. “Salah satu wajah kota Palembang dan halte bagian dari itu. Ternyata ada 216 halte yang ada dan 21 tidak layak maka dari itu kita hapus,” ujarnya, kepada wartawan, Jum’at (6/10/2023).

Baca Juga :  Menyalahi Peruntukan Mobil Dinas Sekolah Di Sulap Menjadi Kendaraan Dishub Palembang Habiskan Anggaran 200 juta

Ia mengungkapkan, ada 195 halte yang ada akan diperbaiki agar terlihat cantik dan menarik. “21 dari 216 yang ada dihapuskan akan diperbaiki karena akan dipercantik, untuk itu secara simbolik kita hancurkan,” jelasnya.

Halte UBD B yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Seberang Ulu (SU) I, Kelurahan 9/10 Ulu, Palembang, menjadi sasaran pertama yang disaksikan masyarakat sekitar serta Dishub Kota Palembang.

“Kebetulan saat saya dilantik selama setahun ke depan itu ada salah satu agenda yang berkaitan tentang masalah halte yang diasosiasikan oleh pihak Dishub Kota Palembang,” sambungnya.

Baca Juga :  Ketua Bawaslu Palembang Pastikan Anggota Panwascam Sako Bukan Partai Politik

Ia juga berharap dengan dimulainya perbaikan ini, wajah Kota Palembang akan lebih sedap dilihat.

“Saya minta agar halte yang diperbaiki bisa dipercantik, dan diperindah, Hari ini secara simbolis kita hapuskan halte yang ada di sini. Selanjutnya mengikuti halte-halte yang lain dan semoga itu menjadi salah satu cara memperindah wajah Kota Palembang,” tuturnya. (ANA)

    Komentar