Pengacara Palembang Bakal Beradu Akting dengan Roy Marten di Film My Great Teacher

Hiburan1039 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Pengacara kondang asal Palembang, Nurmalah, dipilih sebagai Executive Producer dalam film berjudul My Great Teacher 2023. Selain itu, dia juga ambil bagian sebagai aktris, dari film bergenre drama remaja produksi PT Multi Cahaya Dimensi tersebut.

“Film ini saya berperan sebagai pengacara, yang mana film ini direncanakan tayang perdana pada 2 Mei mendatang, tepat pada Hari Pendidikan Nasional,” kata Nurmalah, saat gelar press conference di 40evenue Cafe Jalan KH Ahmad Dahlan, Talang Semut Palembang, Kamis (16/3/2023).

Sebagai Executive Produser, Nurmalah menginginkan film My Great Teacher ini ditayangkan di layar lebar dan membutuhkan support baik dari pemerintah, terutama Kementrian Pendidikan. Sebab, tema dari film tersebut sebagian mengangkat tentang dunia pendidikan.

Menurut Nurmalah, film karya anak bangsa yang bercerita tentang pendidikan saat ini masih tergolong jarang. Sehingga harus dimulai dari sekarang dan didukung penuh pemerintah.

Tidak hanya dari dunia pendidikan, lanjut Nurmalah, film yang juga dibintangi aktor legendaris Roy Marten ini, juga mengangkat sisi edukasi dari bidang hukum.

“Yang pasti segera tayang. Tunggu saja nanti tanggal mainnya. Jangan lupa ditonton,” jelas Nurmalah.

Sementara itu, produser film sekaligus pemeran utama Tamee Ireli mengatakan, ide cerita My Great Teacher ini ditulis langsung sutradara film, Opi Sulaiman. Ia berperan sebagai Andini, seorang gadis lulusan sastra Inggris yang susah mencari kerja.

“Dia kemudian diterima menjadi guru, lalu bertemu dengan Aldi yang diperankan artis baru Hud Filberd. Disitulah nanti banyak polemik yang terjadi, termasuk di antaranya berkonsultasi dengan Nurmalah sebagai pengacara,” tuturnya, menceritakan sedikit sinopsis Film My Great Teacher.

“Selain Nurmalah dan aktor Roy Marten, film ini juga dibintangi aktris dan aktor pendatang baru seperti Stefani Ferem, Antoni, Alkindi dan Mona,” terang Tamee Ireli yang juga berprofesi sebagai advokat. (ANA)

    Komentar