Naik Feeder Nyaman Menhub Akan Tambah Armada, Ini Kata PJ wako Palembang

Kota Palembang270 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG- PJ Walikota Palembang Ratu Dewa bersama PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni mendampingi Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau langsung Feeder dan kawasan Dermaga 16 Ilir, Sabtu (14/10/2023).

Dengan kompak ketiganya turun dari LRT di Stasiun Polrestabes Palembang, kemudian mencoba langsung naik Feeder menuju kawasan Dermaga 16 Ilir.

Setibanya di Dermaga 16 ilir, Menhub bersama PJ Gubernur dan PJ Walikota berjalan kaki melihat langsung kondisi di dermaga beserta angkutan transportasi perairan di Palembang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Agus Fatoni Sinergi Bersama Media Demi Wujudkan Pembangunan Sumsel Berkelanjutan

Masyarakat yang berada di kawasan Dermaga 16 Ilir terpantau antusias melihat kunjungan tersebut, bahkan banyak warga yang mengajak untuk foto bersama.

PJ Walikota Ratu Dewa mengapresiasi program dari Kemenhub RI, terlebih lagi akan ada penambahan feeder di Palembang.

“Pak menteri tadi luar biasa ketika bincang-bincang dengan warga Palembang, beliau langsung dengar aspirasi dari warga palembang, (Pak Menteri naik feeder luar biaso nyaman nian) itu sebuah pengakuan langsung dari warga Palembang,” ujar Ratu Dewa.

“Maka dari itu pak menteri tadi sudah menyanggupi akan menambahkan feedeer, kita apresiasi program dari Kementrian Perhubungan apalagi pak menteri dan pak gubernur ini wong kito, kita bersyukur, saya yakin dan percaya transportasi publik adalah jawaban untuk kita semua,” sambung Ratu Dewa.

    Baca Juga :  Ini Nama 15 Anggota DPRD Palembang Belum Mengembalikan Uang Transport 

    Komentar