oleh

Mayat Pemuda Penuh Luka Ditemukan di Pinggir Jalinsum OKI

SUARAPUBLIK.ID, OKI – Mayat pria ditemukan di Jalan Lintas Sumatera, Kayuagung, Ogan Komering Ilir, tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) setempat. Pada tubuh mayat tanpa identitas itu ditemukan sejumlah luka.

Lokasi tempat penemuan mayat.
Kapolsek Kayuagung, AKP Eko Suseno, mengatakan, mayat tersebut diketahui pertama kali oleh anggota Satlantas Polres OKI, Senin pagi sekitar pukul 05:00 WIB. Anggota lantas mendekati pria yang tergeletak di pinggiran jalan tersebut.

“Mayat yang diprediksi sekitar umur 25 tahun ini ditemukan dengan mengenakan baju kemeja biru dan celana jeans biru oleh petugas Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres OKI,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin (27/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, korban ditemukan di pinggir jalan yang berada tidak jauh dari Gedung Olahraga Biduk Kajang. Saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak.

“Untuk saat ini belum diketahui pasti identitas mayat tersebut, karena saat ditemukan tidak didapati identitas sama sekali disaku celana korban. Dan saat ini kepolisian masih melakukan olah TKP,” ucap Eko.

Saat ini, lanjut Eko, mayat telah dibawa ke ruang jenazah RSUD Kayuagung guna dilakukan tindakan selanjutnya sambil menunggu jika saja ada keluarga korban yang datang. (misnadi/dhi)

Komentar

Berita Hangat Lainya