Kuli Panggul Pasar Induk Dibacok Rekan Satu Profesi, Ini Penyebabnya

Kriminal148 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Seorang kuli panggul di Pasar Induk Jakabaring, Alimen (47), harus dilarikan ke ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARIsetelah mengalami luka bacok di kepala.

Pria yang tercatat sebagai warga 3 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini, dibacok rekan seprofesinya berinisial T saat bekerja di Pasar Induk Jakabaring Palembang, Minggu (31/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

Ditemui di RSUD Palembang, keponakan korban Rahman Siregar mengatakan, berdasarkan keterangan Alimen, kejadiannya bermula ketika pamannya dan pelaku sama-sama bekerja angkut sayuran di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Terbakar Cemburu, Sopir Angkot Tikam Teman Satu Profesi

Tanpa disengaja, korban terjatuh mengenai pelaku, hingga membuatnya naik pitam dan langsung marah kepada Alimen. Tak hanya itu, pelaku langsung mengambil senjata tajam (sajam) serta membacok korban.

“Saya mendapatkan kabar dia (korban) sudah terluka di kening dan mengeluarkan banyak darah. Jadi langsung saya bawa ke RSUD Palemhang BARI untuk diobati,” kata Rahman, saat diwawancari awak media.

Rahman menjelaskan, usai melakukan pembacokan terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri. Serta sudah membuat laporan polisi di SPKT Polsek SU I Palembang.

Baca Juga :  Terbakar Cemburu, Sopir Angkot Tikam Teman Satu Profesi

“Korban mengalami luka di kening dengan tujuh jahitan dan sudah disuruh pulang agar dirawat jalan. Saya berharap aparat kepolisian cepat menangkap pelaku agar diproses sesuai hukum berlaku,” jelasnya. (ANA)

    Komentar