oleh

Kejari Palembang Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Desa Selat Punai

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang membagikan sembako di Desa Selat Punai, RT 25, RW 04, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang, Jum’at (17/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dipimpin langsung Kepala Kejari Palembang, Sugiyanta, didampingi Kasi Pidum Agung Ari Kesuma, Kasi Datun Dian Marvita, dan Kasi Intel Budi Mulia.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial, adhyaksa peduli. Kami dari Kejaksaan Palembang sekedar memberikan bantuan kepada warga di sini (Desa Selat Punai),” kata Sugiyanta.

Dia mengatakan, pihaknya membagikan 161 paket sembako yang diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar dari kesulitan di masa pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Akan kita bagikan kepada penduduk yang masuk KK (kartu keluarga). Ada sekitar 161,” ucap Sugiyanto.

Sugiyanto menambahkan, dipilihnya Desa Selat Punai, dikarenakan terletak di tengah-tengah Sungai Musi dan termasuk pinggiran kota Palembang. “Pertimbangan kami, di sini banyak warfa yang terdampak COVID-19. Lokasi ini juga jauh dari kota,” jelasnya.

Ketua RT 25  Desa Selat Punai, Mardi, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejari Palembang, Sugiyanta, yang telah memberikan bantuan kepada warganya. “Kami dari RT 25, ada 87 kepala keluarga. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak kejaksaan yang sudah membantu warga di sini,” ucapnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya