KAI Tawarkan Promo Satset, Buruan Jangan Sampai Habis

KAI280 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan promo Satset.

Manager Humas PTKAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengungkapkan, bahwa promo Satset untuk penumpang KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau (PP).

“Ada 200 tiket kuota yang kami sediakan,” ungkap Aida, Senin (14/8/2023).

“Kami ingin meningkatkan pelayanan kepada penumpang kereta api pada momen HUT ke-78 RI. Makanya kami hadirkan promo Satset,” tambah Aida.

Kata Aida, promo Satset berlaku untuk pemesanan tiket dari tanggal 16-18 Agustus 2023 dengan keberangkatan kereta api tanggal 17 sampai dengan 26 Agustus 2023.

“Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Access dan selama ketersediaan tiket promo masih ada,” kata Aida.

Aida menjelaskan bahwa dalam promo Satset ada aturan tertentu yang berlaku. Yakni Promo Reguler di mana pelanggan KA Sindang Marga cukup membayar tiket sebesar 78 persen dari subkelas terendah kelas eksekutif dan bisnis.

Kedua, Promo Flash Sale. KAI membanderol harga tiket hanya Rp 78.000 saja untuk kelas eksekutif. Namun, pada promo Flash Sale dapat dibeli pada pukul 12.00-13.00 dan 19.00 hingg 20.00 WIB selama promo berlangsung.

Program-promo Satset dalam rangka HUT ke-78 RI ini berlaku secara serentak untuk kereta api tertentu lainnya di Jawa sehingga secara total ada sekitar 20.000 an tiket promo yang tersedia dalam program ini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Satset, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun. Atau bisa Contact Center KAI.

”Sebaiknya calon penumpang kereta api download aplikasi Access di Google Play Store maupun Apple App Store Aplikasi Access,” jelas Aida.

Disamping peningkatan fitur yang sudah ada saat ini, KAI juga mengembangkan fitur layanan baru yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pengguna. Dengan 4 fitur unggulan yang diusung di antaranya Trip Planner, Reservasi Hotel, Live Tracking dan Loyalty Poin.

“Semoga dengan hadirnya Promo Satset, aplikasi Access semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik,” kata Aida. (ANA)

    Komentar