Jabatan Kepala BPKAD Palembang, Perindustrian, Asisten III Kosong, BKPSDM Buka Seleksi

Kota Palembang181 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG-Pemerintah Kota Palembang sedang melakukan seleksi untuk mengisi tiga jabatan yang kosong di lingkungan sekretariat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang, Riza Fahlevi, mengatakan, pendaftaran telah dibuka untuk umum se-Indonesia.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak 21 Agustus sampai 4 September 2023, lalu pelaksanaan uji kompetensi dijadwalkan 12-13 September,” katanya, Selasa (05/9/2023).

Tiga posisi yang kosong itu, yakni jabatan Kepala Dinas Perindustrian, Asisten III bagian Administrasi Umum, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Baca Juga :  Kualitas Udara di Kenten Masuk Kategori Terburuk, Diimbau Pakai Masker

“Pejabat sebelumnya untuk BPKAD yang dijabat Agus Kelana dan Dinas Perindustrian dijabat GA Putra Jaya itu pensiun, sedangkan Asisten III yang dijabat Zulkarnain pindah menjadi Inspektur Pemprov Sumsel,” Riza menerangkan.

Ia menambahkan, persyaratan untuk mengisi jabatan yang lowong itu, antara lain pernah menduduki jabatan administrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat dua tahun.

Kemudian diutamakan memiliki sertifikat diklat kepemimpinan minimal Diklat Kepemimpinan tingkat 3.

“Dan selain harus sebagai ASN juga minimal golongan 4A,” ujar Riza

    Baca Juga :  Sumatera Selatan Deflasi -0,04% pada Agustus 2023, 

    Komentar