oleh

Institusi Kesehatan Prioritas Utama, HPN 2021 UIW S2JB Berkunjung Ke RS Hermina

SUARAPUBLIK,Palembang- Memperingati sebagai  Hari Pelanggan Nasional 2021 (HPN) manajemen UIW S2JB mengunjungi salah satu Rumah Sakit yang ada di kota palembang, yaitu RS. Hermina. Pada peringatan HPN kali ini, rumah sakit menjadi prioritas utama kunjungan mengingat dalam kondisi pandemi listrik yang andal sangat diperlukan dalam menunjang penanganan kesehatan dan penyembuhan pasien.

General Manager UIW S2JB meninjau RS Hermina didampingi oleh Senior Manajer Niaga, Nimrod Gordon Sitorus, dan Manajer UP3 Palembang, Praniko Danu Rendra. Rombongan tersebut disambut langsung oleh Direktur RS Hermina, Dr. Reny Puspita, MARS, dan Wakil Direktur penunjang, Dr. Nabila Pratiwy M.

Bambang Dwiyanto juga berterima kasih kepada RS Hermina karena selama ini telah menjalin hubungan baik dengan PLN. “Kami silahturahmi kepada pelanggan yang pada saat ini menjadi pelanggan utama karena peran institusi kesehatan sangat luar biasa akhir-akhir ini. Dalam kesempatan Hari Pelanggan Nasional tujuan kami juga ingin mendengar langsung suara pelanggan, baik keluhan maupun masukan terutama pada sektor kelistrikan untuk meningkatkan layanan kami kedepan.” pesan Bambang dengan ramah.

Dr Reny Puspita selaku direktur RS Hermina menyambut dengan ramah dan juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan PLN. “Apresiasi besar kepada PLN karena pada saat terjadi lonjakan pasien luar biasa akibat pandemi, PLN tetap menjamin listriknya dengan baik. Tidak terbayang apabila saat pasien sedang membludak tapi listriknya tidak dijamin dengan baik, sementara seluruh peralatan disini sangat tergantung dari listrik” sambut Reny.

Momen peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kembali memecut semangat PLN UIW S2JJB untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mengoptimalkan keandalan listrik untuk mendukung kehidupan masyarakat baik dari segala aspek baik itu kesehatan, ekonomi, sosial, dan pendidikan.(Rilis)

Komentar

Berita Hangat Lainya