oleh

Atlet Asal Lahat Sumbang 2 Medali Perak Peparnas XVI 2021 untuk Sumsel

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Romansyah, salah satu atlet National Paralympic Commite (NPC) Kabupaten Lahat, menyusul Yenfrika, meraih medali Perak Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja. Romansyah meraih medali perak dalam cabang olahraga (Cabor) Parapanahan dalam Ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua.

Ketua NPC Lahat M Saleh mengatakan, dengan tambahan ini, total sampai sekarang sudah dua medali perak yang telah raih atlet NPC Lahat, yakni Yenfrika Cabor Tenis Meja TRW (Tuna Rungu Wicara) Putri dan Romansyah Cabor Parapanahan Kelas Divisi Nasional Standar.

“Total sudah dua medali perak yang berhasil. Satu Yenfrika dan Satu lagi Romansyah,” kata M Saleh, Kamis, (11/11/2021).

Dirinya berharap, ke depan masih ada atlet NPC yang meraih medali. “Mohon do’anya semoga satu medali perak ini sebagai tanda awal akan meraih medali kembali,” ujarnya.

Dilanjutkan Saleh, ada sembilan atlet NPC asal Kabupaten Lahat mewakili Provinsi Sumatera Selatan mengikuti Peparnas di Papua. “Ada empat Cabor dan sembilan atlet NPC yang mengikuti Peparnas di Papua. Semoga saja atlet kita kembali berhasil medali,” katanya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya