oleh

Astra Motor Sumsel Gelar Nobar ATC dan WSBK

SUARAPUBLIK,Palembang,- Astra Motor Sumatera Selatan bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 31 anggota komunitas PCC (Palembang CBR Club) dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike 2021” pada 19 – 21 November 2021. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Virtual Meet and Great, Sunday Morning Ride Community serta nonton bareng untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (20 dan 21/11).

Diawali dengan kegiatan Meet and Great pada 19 November 2021, 10 anggota komunitas PCC berkesempatan emas mengikuti Virtual Meet and Great bersama dua pebalap Honda kelas dunia yang tampil di ajang World Superbike (WSBK) 2021 yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam. Selain itu para peserta juga bersapa langsung sekaligus memberi semangat empat pebalap muda Indonesia Binaan AHM yang balapan di ATC yakni Fadillah Arbi Aditama, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Herjun Atna Firdaus yang berlaga di ajang ATC 2021.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan pada Minggu, 21 November 2021. Sebelum memulai nonton bareng gelaran balap, sebanyak 31 bikers dari komunitas PCC (Palembang CBR Club) melaksanakan touring Sunday Morning Ride. Para peserta melaksanakan Rolling City dari Astra Motor melewati Pusri – Lemabang – Boom Baru – Jembatan Musi 4 – Naga Swidak – Fly Over dan selesai di Opi Mall yang menjadi lokasi nonton bareng gelaran ATC dan WSBK. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers yang berasal dari community PCC sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. “Sejak meet and greet kemarin mereka sangat antusias saat kita undang untuk ikut sumori yang dilanjut dengan nobar ATC dan WSBK, karena memang sudah lama tidak melaksanakan rooling city bersama karena pandemi.” ungkap Tomy.

“Seru banget ikutan sunmori bareng sama teman – teman komunitas, kita berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Sumsel karena selalu melibatkan kami dalam kegiatan positif seperti ini. Ditambah lagi ikutan nobar WSBK yang tuan rumahnya Indonesia, rasanya jadi makin bangga lagi,” ungkap Febri selaku Sekretaris komunitas PCC.

Selama mengikuti kegiatan ini, para peserta protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Para bikers juga sudah divaksin dengan dosis lengkap serta melakukan swab antigen satu hari sebelum kegiatan.(ril)

Komentar

Berita Hangat Lainya