18 September Habiz Masa Jabatan Harno Fitri Pamit ke ASN Se Palembang

Kota Palembang238 Dilihat

PALEMBANG,- Masa jabatan Wali Kota Palembang H.Harnojoyo dan wakilnya Fitrianti Agustinda  efektif tersisa dua minggu lagi tepatnya 18 September mendatang.

Diakhir masa jabatan batan dan terkakhir memimpin apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Senin (4/9/2023) pagi di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, dimanfaatkan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk berpamitan langsung dengan abdi negara.

“Saya dan ibu Fitri pada tanggal 18 ini akan mengakhiri tugas. Pada kesempatan ini kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih Bapak Ibu ASN Pemkot Palembang telah bersama kami membangun kota kita tercinta ini bersama,” kata Harnojoyo.

Baca Juga :  Hari Pertama Operasi Zebra 2023, Lima Kendaraan Tanpa Pelat Terjaring Razia

Dikatakan Harnojoyo, selama dua periode memimpin  Kota Palembang bersama Fitrianti Agustinda, dan kekompakan ASN dalam bersama membangun Palembang begitu dirasakan, ini terlihat banyak.pemghargaan tingkat Nasional yang ditorehkan selama ini.

Alhamdulilah berkat kerja serta kekompak, banyak sekali program yang telah kita kerjakan buktinya dengan banyak penghargaan yang telah kita terima.

“Tepatnya akhir bulan lalu tanggal 31 Agustus, di istana negara kota Palembang mendapatkan penghargaan terbaik predikat nomor 1 di bidang Tim Pengendali Inflasi daerah (TPID) Award 2023 secara langsung oleh Presiden menjadi kenangan terakhir,”jelasnya.

Baca Juga :  Sekda Sumsel dan Sekjen Kemenag Diusulkan Jadi PJ Gubernur Sumsel 

DIkesempatan memimpin apel gabungan iti juga Harnojoto menitipkan untuk terus melaksanakan program Palembang EMAS Darusalam.

“Pesan saya untuk melanjutkan program subuh berjamaah serta gotong-royong dan kepada pimpinan kedepan saya titipkan kepada ASN dan non ASN program memakmurkan masjid dan gotong royong ini adalah dua kegiatan yang baik untuk terus dilanjutkan,” tegasnya.

    Komentar