oleh

Warga Beli Migor Cap Tinta Hitam Supaya Tidak membeli Berulang

Suarapublik.id PALEMBANG-Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Raimon Lauri menerapkan Cap tinta ditangan bagi warga untuk membeli minyak goreng, untuk menangulangi Pembelian berulang ulang.

“Untuk hari ini agar tidak ada warga yang berulang membeli, kita beri tanda tinta hitam di tangannya. Jadi, kalau sudah ada tanda berarti dia sudah membeli 2 liter minyak goreng,” katanya usai memantau OP minyak goreng di Pasar Sekip Ujung, Jumat (25/2/2022).

Sama seperti sebelumnya, untuk operasi pasar minyak goreng hari ini disiapkan 5.000 liter minyak goreng. “Setelah ini, OP akan kita gelar lagi di Pasar Maskarebet, Pasar Tangga Buntung, Pasar Km 5, Pasar Padang Selasa dan Pasar ¾ Ulu,” katanya.

Baca Juga  Lahan Fly Over Sekip Belum Semua Tuntas

Raimon menambahkan, jika masih banyak masyarakat yang membutuhkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya kembali lakukan OP minyak goreng murah lagi.

“Kelangkaan minyak goreng ini sejauh ini dari penelusuran kami karena adanya keterlambatan pengiriman distributor ke agen. Dan sampai saat ini kami belum menemukan adanya penimbunan,” katanya.

Komentar

Berita Hangat Lainya