oleh

Walikota Santuni Korban Kebakaran di Asrama TNI AD, Serahkan Bantuan Sembako

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Terkait adanya musibah kebakaran yang terjadi di asrama TNI AD blok PP Sekojo Kamis kemarin (15/7/2021), Walikota Palembang, Harnojoyo, langsung sigap mengunjungi lokasi, guna meninjau langsung kondisi warganya yang mengalami musibah.

Selain mengunjungi langsung lokasi, Walikota Palembang dua periode tersebut juga nampak memberikan bantuan sembako kepada para korban musibah kebakaran, Mayor Inf (Purn) Yusni A, Muzammil, Pura Dirgantara, Teguh Deba Ardi Suardi, L. Nababan, serta Suharto.

“Yang pastinya kita berharap para korban musibah kebakaran ini dapat diberikan ketabahan. Semoga kejadian ini juga dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk dapat lebih waspada lagi,” kata Harnojoyo, di lokasi kejadian, Jumat (16/7/2021).

Diketahui, musibah kebakaran terjadi pada pukul 10.30 WIB di Blok PP RT 48, RW 03 Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang, dengan penyebab yang belum diketahui. Beruntungnya, musibah kebakaran tersebut terdata hanya mengakibat kerugian materi saja. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed