oleh

Usai Lebaran Stok Migor Lahat Aman 

-OKU Timur-43 Dilihat

Suarapublik.id, Lahat – Pasca Hari Raya Idul Fitri, Polres Lahat melakukan pemantauan dan monitoring serta memastikan kegiatan penyaluran Minyak Goreng (Migor) maupun stok Migor kemasan dan Curah yang dilakukan di beberapa Toko kecamatan Kota Lahat.

 

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasi Humas Iptu Sugianto didampingi Kasubsi Penmas Aiptu Lispono menuturkan, ada beberapa toko yang dilakukan pemantauan dan monitoring oleh Unit II Sosek Sat Intelkam Polres Lahat.

 

“Toko Sepakat, Bintang Terang dan Aong, dari ketiga toko itu didapati fakta untuk ketersediaan stok Kemasan sebanyak 4000 liter, Curah Nihil untuk Toko Sepakat, sedangkan untuk toko Bintang Terang Kemasan sebanyak 4.800 liter, Curah Nihil dan Toko Aong Ketersediaan (stok) sebanyak 7.700 liter,” rinci Lispono, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga  Lepas Ratusan Santri, Yudha Ingatkan Pesan Orang Tua

 

Masih dikatakan Lispono, berdasarkan hasil pemantauan didapati dua (2) toko yakni Bintang Terang dan Sepakat belum terdapat minyak goreng curah dan Toko Aong penyaluran Migor Curah berlangsung aman terkendali.

 

“Jumlah Migor Curah yang disalurkan sudah sesuai dan cukup untuk memenuhi stok kebutuhan masyarakat wilayah Kota Lahat. Terkait situasi lapangan belum terdapat gejolak ataupun antrian pembelian minyak goreng di wilayah Kota Lahat,” ungkap Lispono.

 

Lispono menambahkan, dengan demikian masyarakat selalu di himbau agar tidak merasa takut adanya kelangkaan minyak goreng baik curah ataupun kemasan.

Baca Juga  Perlu Pengelolaan dan Penataan Lampu Jalan

 

“Polri dalam hal ini Polres Lahat akan selalu memantau, mengawal dan menindak oknum-oknum yang akan berusaha menimbun minyak goreng demi keuntungan pribadi,” pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Lainya