Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Gasak Motor di Depan Toko Kelontong

Kriminal247 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Untuk kesekian kalinya, aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Palembang dan terekam kamera pengintai atau closed circuit television (CCTV).

Peristiwa kali ini terjadi di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Adapun yang menjadi korban yaitu seorang Sales Motor. Ia kehilangan motor ketika sedang mengisi barang di sebuah Toko Kelontongan.

Berdasarkan keterangan saksi Nurul Huda Oktariani (30), selaku pemilik toko, aksi pencurian ini terjadi pada Senin siang (14/8/2023), sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Viral, Pengantin Kabur Sisakan Utang Rp21,7 Juta dengan WO Usai Resepsi

Pelaku diketahui berjumlah dua orang, datang dan langsung mendekati sepeda motor korban yang terparkir di depan Toko. Dalam hitungan detik, Pelaku sudah berhasil menggasak sepeda motor milik korban.

Menurut Huda Oktariani, aksi pencurian ini sudah dua kali terjadi. Pertama dilakukan seorang pembeli. Kemudian yang kedua seorang sales. Atas kejadian tersebut korban pun sudah membuat laporan polisi.

“Kami berharap kepada pihak kepolisian agar dapat segera menangkap pelaku karena sudah meresahkan,” tuturnya, Rabu (16/8/2023). (ANA)

    Komentar