Terekam CCTV, Aksi Pasutri Curi Motor Viral di Medsos

Kriminal168 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Akun media sosial (Medsos) Instagram @plglipp.id, memposting sebuah video yang memperlihatkan aksi pasangan suami istri (Pasutri) sedang melakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Aksi ini diduga terjadi di warung makan Denay Baru di kawasan Jalan Mataram, Kecamatan Kertapati Palembang. Peristiwa yang terjadi pada Rabu, 27 September 2023 itu, pun viral di media sosial.

Aksi pencurian motor yang dilakukan Pasutri itu terekam kamera pengintai atau CCTV Mega fashion, yang berdurasi berdurasi 22 detik. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pasutri ini mengambil sepeda motor korban yang terparkir di depan warung makan.

Baca Juga :  Sertifikat Tanah Digelapkan Teman, Damyuti Lapor Polisi

Dimana salah pelaku saat itu memetik (merusak) kunci motor korban. Sedangkan pelaku perempuan mengawasi lokasi dan menunggu di motor. Setelah berhasil, Pasutri itu pun langsung kabur meninggalkan TKP.

Ditemui di lokasi, Rama (25), karyawan warung makan menuturkan aksi pencurian yang dialaminya ini berawal saat ada dua orang sedang singgah untuk makan di warung.

“Kemudian datang pelaku pasutri sambil mengajak anaknya menunggu diluar sambil mendekati sepeda motor korban,” katanya.

Lanjutnya, saat itu kondisi sepeda motor korban terparkir di depan warung makan dalam keadaan terkunci stang. “Motor terparkir didepan warung. Dalam keadaan terkunci stang,” katanya.

Baca Juga :  Uang Rp350 Juta Raib di Kamar Hotel, Siswandi Lapor Polisi

Hanya membutuh waktu selama 22 detik saja, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban. Kini korban sudah membuat laporan polisi. Kasus ini sedang ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang.

” Saya berharap atas laporan ini pelaku ditangkap dan motor saya bisa kembali,” harapnya. (ANA)

    Komentar