oleh

Terapkan PeduliLindungi, Lapas Kayu Agung Berharap Kunjungan Segera Dibuka

-Sumsel-103 views

SUARAPUBLIK.ID, OKI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayu Agung, bersiap membuka kembali layanan kunjungan di lapas dengan penerapan pemindaian kode QR Aplikasi PeduliLindungi.

“Mulai hari ini kami sudah menerapkan aplikasi PeduliLindungi. Sebagai langkah awal dilaksanakan ujicoba penggunaan QR Code PeduliLindungi untuk seluruh pegawai dan petugas Lapas Kelas IIb Kayu Agung,” kata Kalapas Kelas IIb Kayu Agung Rš˜¦š˜»š˜¢ š˜”š˜¦š˜„š˜Ŗš˜¢š˜Æš˜“š˜ŗš˜¢š˜© š˜—š˜¶š˜³š˜Æš˜¢š˜®a, Senin (15/11/2021).

Dikatakan Reza, penerapan pemindaian kode QR Aplikasi PeduliLindungi guna memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan saat datang ke Lapas Kayu Agung secara langsung.

‘Banner QR Code diletakkan di akses lapas dan di area layanan publik. Seperti tempat pendaftaran kunjungan dan area ruang tunggu kunjungan,untuk menelusuri kontak tracking & tracing demi memperkuat upaya penurunan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Menurut Kalapas, pada saat awal penerapan aplikasi peduli lindungi ini masih tahap sosialisasi karena masih banyak pengguna layanan yang belum tahu. Sehingga apabila ada Pengguna Layanan butuh waktu cepat transaksi masih diperbolehkan masuk walaupun belum ada aplikasi tersebut. (dhi)

Komentar

Berita Hangat Lainya