oleh

Tampil di Kejuaraan Menembak, Walikota Pagar Alam Raih Juara II

SUARAPUBLIK.ID, PAGAR ALAM – Kejuaraan Menembak 1st Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2021 seri ke-5, Tactical Sniper Challenge T-Class dan Piala Walikota Pagar Alam Cup Air Rifle Metsil Tahun 2021, di Lapangan SD Negeri 73 Dusun Janang dan Lapangan Landing Tanggal 2001, Kecamatan Pagar Alam Selatan secara resmi ditutup Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, Minggu (24/10/2021).

Pada event Piala Walikota Pagar Alam Cup Air Rifle Metsil Tahun 2021 yang berlangsung di Lapangan Landing Tanggal 2001, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni yang berpartisipasi pada kategori Benchrest 25 meter lokal, berhasil menyabet juara II.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara, yang telah bekerja keras sehingga seluruh rangkaian kegiatan pada event ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Banyak pelajaran yang telah kita dapatkan dari para penembak senior yang menyempatkan untuk berpartisipasi pada event ini. Tentunya, disini kami akan selalu terbuka untuk menerima masukan-masukan guna dijadikan pelajaran dan perbaikan pada event-event selajutnya,” ungkap Alpian.

Alpian mengatakan, dengan terselenggaranya event ini, objek-objek wisata dan penginapan di Kota Pagar Alam menjadi ramai oleh wisatawan lokal maupun dari luar Pagar Alam.

Dia mengharapkan melalui event ini dapat menjadi ajang promosi bagi Kota Pagar Alam, yang akan disampaikan oleh para peserta dan official dari 14 Provinsi, saat mereka kembali ke daerah masing-masing.

“Kami berharap kedepannya, Kota Pagar Alam kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pada event-event nasional lainnya,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya