oleh

Sukseskan Vaksinasi Massal, Satu Anggota Polsek Ditarget Bawa 25 Masyarakat

SUARAPUBLIK, PAGARALAM – Jemput bola, inilah upaya yang dilakukan anggota Babhinkamtibmas Polsek Dempo Selatan. D dalam mengajak seluruh masyarakat di wilayah Dempo Selatan, untuk mau mengikuti vaksinasi massal Covid-19, berlokasi di UPTD Puskesmas Bandar.

Pantauan di lapangan Kamis (1/7/21) siang, dengan mengendarai sepeda motor dinas, anggota Babhinkamtibmas menjemput ibu-ibu yang siap dan mau divaksin menuju ke lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Tak berselang lama, anggota Babhinkamtibmas ini juga kembali ke Polsek. Lagi-lagi untuk membawa masyarakat yang mau divaksin. Bedanya, kali ini mengendarai kendaraan mobil Patroli, dengan menjemput masyarakat dalam jumlah cukup banyak.

“Untuk vaksinasi massal Covid-19 ini, telah kita mulai sejak Sabtu (26/6/2021) hingga hari ini, Kamis. Dan sesuai dengan arahan dan instruksi Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIk, untuk 1 anggota Babhinkamtibmas ditarget mampu membawa 25 masyarakat, yang mau divaksin. Dan kita telah melakukan upaya jemput bola, untuk mencapai target tersebut,” terang Kapolsek Dempo Selatan Iptu Efriansi.

Efriansi menyebut, sejak pagi hari, anggota Babhinkamtibmas telah menyebar di tiap Kelurahan. Dengan menyambangi masyarakat memberikan pemahaman, tentang nilai penting dari vaksinasi. Sehingga begitu masyarakat mau divaksin, anggota membawa masyarakat ke Puskesmas. Kemudian tenaga medis di Puskesmas yang akan memberikan suntik vaksin.

“Kita berharap pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, terkhusus di wilayah Dempo Selatan masyarakat bisa mengikutinya secara baik. Sehingga bisa tercipta imunity comunal, yang dapat mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya. (Dey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed