oleh

Suka Ngelantur, Kejiwaan Wanita Penusuk Pria Bakal Diperiksa

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Aslania (37), pelaku penusukan yang viral dan terjadi di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Selasa (9/11/2021) sekira pukul 16.30 WIB, sudah diamankan di Mapolrestabes Palembang oleh Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, pada Kamis (11/11/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi saat diwawancarai diruang kerjanya. Dia mengatakan, benar bahwa sudah mengamankan seorang wanita yang viral di medsos melakukan penusukan terhadap korban Hendra (46).

“Anggota Sat Reskrim Polrestabes Palembang khususnya Opsnal Pidum dan Tekab 134 sudah mengamankan pelaku seorang wanita berinisial A. Korban berlari menyelamatkan diri ke pos lantas. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut dan pipi sebelah kanan,” ujar Kompol Tri Wahyudi.

Menurut Tri, penyidik saat ini sedang mendalami perkara ini karena pelaku saat diajak berbicara suka melantur. “Untuk itu kita akan mengecek kejiwaannya, dan korban juga sudah membuat laporan. Saat ini sedang dirawat di rumah Sakit dan menunggu hasil visum,” jelasnya.

Untuk pelaku sendiri akan dikenakan Pasal 351 dengan ancaman kurungan lima tahun. “Pelaku akan kita proses, kita akan cek kesehatan dan kejiwaannya. Karena keterangannya selalu berubah-ubah, karena ini juga kita akan mengecek ke lokasi, dan meminta keterangan dari teman-temannya bagaimana keseharian pelaku di TKP Pasar 16 Ilir,” tuturnya.

Sementara, ketika diwawancarai langsung Pelaku Aslania (37) mengatakan nekat menusuk korban lantaran tidak terima perbuatan pelecehan dan kurang ajar yang dilakukan korban kepada dirinya.

“Saya tidak terima tubuh saya dilecehkan, barang saya diambilnya, ponsel dan dompet,” katanya, Kamis (11/11/2021) diruang Opsnal Pidum dan Tekab 134.

Lanjutnya, korban juga pernah hampir menyetubuhi dan tidak berhasil. “Dia itu tukang becak, pernah saya hampir disetubuhi pakaian saya sudah terbuka dan celana sudah turun, namun alhamdulillah tuhan melindungi sehingga tidak terjadi,” ungkap pedagang dibawah Ampera ini.

Menurut Aslania pisau yang digunakan untuk menusuk baru habis di beli. “Pisau itu baru saya beli,” ungkapnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya