oleh

Suaminya Ditikam hingga Tewas, Eka Ingin Pelaku Segera Ditangkap

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Tak henti-hentinya air mata tangis dipelihatkan Eka (42), istri dari Joko Lelono (38), yang telah meninggal dunia, Rabubkemarin (2/3/2022), di depan Pom Bensin Arah Bandara SMB II, lantaran dibacok orang tidak dikenal.

Eka terus meratapi kepergian suaminya yang telah menjadi koban pembunuhan di kenal Jalan Letnan Harun Sohar, Kecamatan Sukarami Palembang atau tepatnya didepan Pom Bensin Arah Bandara SMB II.

Terlihat Ketika jenazah sang suami dibawa keluar rumah duka dengan menggunakan keranda mayat, tangisan Eka semakin menjadi.

Baca Juga  Saling Senggol, Pemotor Tewas Ditusuk di Leher

Seakan belum menerima atas kepergian suami yang secara mendadak ini, Eka terus meratapi kepergian suami yang ia cintai. Keluarga pun tampak menguatkan Eka yang menangis dan terduduk lesu.

“Saya minta pelaku segera ditangkap. Karena dia (pelaku) telah mengembil nyawa suami saya,” ujar Eka, saat di temui di rumahnya di Jalan Surnana Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Eka tidak mengira jika harus kehilangan suami yang dicintai meninggal dunia dengan cara tragis. “Suami saya meninggalkan seorang anak perempuan usia enam tahun,” tegasnya.

Baca Juga  Waspada! Modus Baru, Pencuri Bobol Pintu Mobil

Eka mengatakan, bahwa suaminya tidak pernah bercerita apakah ada masalah diluar rumah atau tidak. “Selalu dipendamnya sendiri. Suami saya tidak pernah bercerita apakah punya masalah atau tidak di luar rumah,” ungkapnya.

Eka sangat kaget ketika mendengar kabar bahwa suaminya telah meninggal dunia akibat dibacok oleh orang tidak dikenal.

“Bisanya sepulang bekerja di bagian pergudangan kawasan Jalan Tanjung Api-Api suami saya selalu menjemput saya di Kalidoni karena setelah bekerja kita pulang ke rumah dan kebetulan satu arah,” jelasnya.

Baca Juga  Viral! Ngaku Petugas Dishub, 7 Pemuda Minta Iuran Parkir Pemilik Toko di Sako

Untuk diketahui, insiden pembunuhan ini bermula ketika korban bersama pelaku yang sama-sama mengemudikan motor, terlibat beradu mulut saat tengah berkendara.

Lalu, saat korban berhenti di POM bensin, pelaku yang terus mengejar langsung menusuk. Korban yang mengalami luka tusuk di bagian leher langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. (ANA)

Komentar