oleh

Sosok Alm Zamzami Ahmad di Mata Anita Noeringhati

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Berita duka atas meninggalnya sesepuh Partai Golkar sekaligus mantan Ketua DPRD Sumsel, Zamzami Ahmad, memberikan duka mendalam bagi Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati.

Dikatakan Anita, almarhum Zamzami Ahmad merupakan panutan bagi Partai Golkar. Karena kiprah beliau di partai dan di DPRD Sumsel, sangat bermanfaat bagi lingkungan DPRD maupun masyarakat banyak. Sebab, almarhum telah berbuat banyak untuk Provinsi yang berjuluk Bumi Sriwijaya ini.

“Tokoh-tokoh di Sumsel banyak sekali kehilangan beliau. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik. Dan untuk keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujarnya, Rabu (27/10/2021).

Ketua harian Partai Golkar Sumsel ini mengakui, sesuai kebijakan partai, tuntunan serta amanah dari Almarhum Zamzami Ahmad sangat dibutuhkan, karena sosok almarhum sangat tegas dan mau mendengarkan.

“Selain tegas, Almarhum juga mau mendengarkan dan tidak menjaga jarak dengan pekerja di lingkungan DPRD, kebaikan- kebaikan itulah menjadikan kami kehilangan,” ungkapnya.

“Kamu selaku perempuan untuk selalu maju, terus konsentrasi di partai ini, itulah motivasi beliau yang selalu saya ingat,” tambah Anita.

Almarhum Zamzami Ahmad meninggal dunia, Rabu (27/10/2021), setelah sempat dirawat di RSPI Jakarta, Rabu 27 Oktober 2021 Jam 13.15 wib.

Bahkan, jenazah almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang. (Nat)

Komentar

Berita Hangat Lainya