oleh

Sediakan 1.200 Dosis, Vaksinasi Polsek Plaju Bagikan Sembako Sebagai Doorprize

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Antusias warga Plaju Palembang mengikuti vaksinasi COVID-19 secara massal yang digelar kepolisian Polsek Plaju Palembang, tergolong sangat tinggi. Tidak hanya divaksin, warga pun mendapat doorprize berupa sembako dari Polsek Plaju.

Vaksinasi massal ini ramai diikuti warga setempat. Warga pun antusias mendatangi Polsek Plaju untuk di vaksin dosis pertama.

“Giat vaksinasi ini dilakukan selama dua hari, dimulai sejak kemarin, 30 September, hingga hari ini, 1 Oktober 2021. Dalam satu hari kita mempersiapkan 600 dosis untuk warga. Sehingga total ada 1.200 dosis,” ujar Kapolsek Plaju, Iptu Novel.

Menurut Novel, pihaknya tidak menutup kemungkinan jika antusias warga semakin tinggi, maka pihaknya akan memperpanjang kegiatan vaksinasi.

“Selain vaksin, kita juga menyiapkan doorprize sembako untuk warga yang beruntung dan bisa menjawab pertanyaan dari kita,” tutur Novel.

Sementara itu, salah satu warga plaju, Mila (40), mengatakan sangat senang adanya kegiatan vaksinasi massal yang diadakan Polsek Plaju. Terlebih dengan adanya doorprize. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya