Ratu Dewa Minta Pelaku Usaha Bantu Gerakan Roda Ekonomi di Kota Palembang

Kota Palembang260 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa, mengajak perkumpulan pelaku usaha kuliner dan perhotelan untuk bersama menggerakan roda perekonomian yang ada di Palembang. Salah satunya perputaran ekonomi tersebut yaitu, dengan serapan dari hasil pembayaran pajak tepat pada waktunya sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada akhir tahun 2023 tercapai.

“Kita sangat memerlukan dukungan dari pelaku usaha dalam menggerakan roda perekonomian, jika dilihat angka perekonomian dikota Palembang mencapai 5,25 persen yang penting harapan kita investasi terus maju, berkembang dan pesat, ” Terang Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, Selasa (14/11/2023) saat silahturahmi bersama perkumpulan pengusaha kuliner dan Hotel di Novotel.

Ia mengungkapkan, tidak hanya usaha mikro dan makro, UMKM yang ada sekitar 80.687 bisa menjadi langkah awal yang baik dalam mendongkrak PAD asli

Baca Juga :  Ketua DPRD Palembang Jelaskan Peruntukan Perubahan Tatib DPRD Palembang No 1 tahun 2019 Untuk 

“Ketaatan membayar pajak merupakan kunci utama, karena target kita 1,1 Triliun. Untuk November ini sudah diangka 87 persen, mudah-mudahan target kita bisa tercapai dengan baik, ” Tutupnya.

    Komentar