Polres OKU Timur Tanam Ribuan Pohon Serentak

OKU Timur106 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, OKU TIMUR – Polres OKU Timur melakukan penanaman 2.500 bibit pohon, sebagai bentuk wujud peduli pada kelangsungan alam, dengan melakukan penghijauan. Kegiatan penanaman pohon dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, pihaknya telah melakukan penanaman pohon serentak dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, yang berlangsung di Asrama Polisi Polres OKU Timur.

 

“Kegiatan penanaman pohon secara serentak seluruh Indonesia yang dilakukan Polri sebagai bentuk wujud peduli pada kelangsungan alam,” katanya, Rabu (23/08/2023).

Baca Juga :  Polsek BMT Lestarikan Penghijauan

 

Penanaman pohon serentak dimulai sekitar Pukul 09.00 WIB, yang dilanjutkan acara vidcon kegiatan penanaman pohon secara serentak oleh Kapolri dan para oepolisian Asean dari Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Kegiatan Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka Peringatan Hut RI Ke – 78 Tahun 2023 dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/1739/VIII/KEP./2023 tanggal 04 Agustus 2023 tentang Penanaman Pohon Serentak dalam rangka Peringatan HUT RI Ke – 78 Tahun 2023.

    Komentar