oleh

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuh Sopir Angkot Dekat Pos Lantas

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Polisi terus memburu pelaku pembunuhan yang terjadi pada Rabu (24/11/2021), sekira pukul 19.00 WIB di Jalan Tengkuruk Permai, persis di dekat Pos Lantas, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, dengan korban sopir angkot bernama M Toni (29), warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Lama, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, Sat Reskrim Polrestabes Palembang bersama jajaran Polsek, khususnya Polsek IT I, terus mendalami perkara Pasal 351 yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Sedang kita dalami dan saksi-saksi kunci sudah kita dapat dan diperiksa. Untuk pelaku sudah kita ketahui identitas dan masih dirahasiakan. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat akan kita amankan,” kata Kompol Tri Wahyudi, di ruang kerjanya, Jumat (26/11/2021).

Tri menegaskan, pihaknya akan tuntaskan perkara ini sampai pelakunya berhasil ditangkap. “Pelaku satu orang, tetapi mereka datang berdua ke tempat kejadian perkara (TKP). Yang jelas mereka berdua ada perannya masing-masing. Yang peran mengeksekusi satu orang,” jelas Tri.

Diberitakan sebelumnya, Korban sopir angkutan kota (angkot) ini tiba – tiba ditusuk orang tak dikenal (OTD) hingga akhirnya tewas. Terjadi di Jalan Tengkuruk Permai, persis depan Pos Lantas pangkal jembatan Ampera, Kecamatan IT I, Palembang, Rabu (24/11/2021) malam walaupun sempat dilarikan oleh rekan seprofesi dan warga sekitar ke RS AK Ghani namun nyawanya tidak tertolong.

Penyebab korban meninggal dunia setelah dirumah sakit, dari pemeriksaan luar pada tubuh korban terdapat luka di bagian kiri rusuk korban dan luka sobek berukuran besar di bagian kepala belakang korban. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya