Pertama di Sumatera, Emglow Aesthetic Centre Ingin Warga Palembang Jadi Glowing

Lifestyle1257 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Klinik kecantikan Emglow Aesthetic Centre kini hadir di Kota Palembang. Emglow membuka gerai di Ibukota Sumatera Selatan untuk memberikan perawatan terbaik dan sehat untuk setiap permasalahan kulit masyarakat.

“Kami berharap kehadiran Emglow Aesthetic Centre bisa membuat masyarakat Palembang jadi glowing,” ujar pemilik Emglow Aesthetic Centre, dr. Marlina, Dipl. CIBTAC, saat Grand Opening Emglow Cabang Palembang, Minggu (17/12/2023).

Dijelaskannya, latar belakang dibukanya Emglow Aesthetic Centre di Palembang karena berangkat dari niat dan permintaan Emglowers, pasien-pasien untuk dapat melebarkan jangkauan Emglow ke pulau Sumatera.

“Setelah sekian lama beradu pendapat, dan argumen, akhirnya Palembang adalah yang saya dan management pilih sebagai Kota pertama di Sumatera untuk kami buka. Sehingga Emglow aesthetic centre bisa mengembangkan jangkauan,” jelasnya.

Dituturkannya, pilihan tersebut jatuh serta merta dikarenakan niat tulus untuk terus memberikan perawatan terbaik dan sehat. Masyarakat Palembang cukup antusias dengan kehadiran EmGlow Aesthetic Centre.

“Semoga kehadiran Emglow di Palembang dapat menjadi tempat dengan pelayanan ternyaman dan solusi bagi setiap permasalahan kulit warga Palembang,” ujarnya.

Dituturkannya, Emglow Aesthetic Centre Palembang merupakan cabang pertama di Pulau Sumatera. Emglow Aesthetic Centre, salah satu klinik perawatan kulit terkemuka di Indonesia memperkenalkan  dua rangkaian produk skincare premium series diamond.

Dua rangkaian produk tersebut yakni Emglow Ultra Light Premium Series dan Emglow Clarity Premium Series, menggunakan bahan utama berlian asli yang memiliki segudang manfaat bagi wajah. Penggunaan berlian murni ini memiliki manfaat mulai dari anti aging, peremajaan kulit, flek hitam, dan lainnya.

“Produk ini memang ada berlian murni. Boleh dicek lab dan memang real diamond, bukan konten diamond,” terangnya.

Disebutkan dr Marlina, untuk efektivitas produk premium series, pihaknya dapat memastikan hasil dari penggunaan produk ini bisa terlihat dalam durasi waktu yang singkat.

“Kita menggunakan bahan-bahan yang intens dengan ingridient pilihan, formulatornya dokter kelas dunia, sehingga efektivitas akan terlihat, dengan clinikal series yang akan memberikan efek yang sehat dan anti aging jangka panjang,” jelasnya.

Namun, sebelum mencoba menggunakan produk skincare, ia menyarankan agar pasien berkonsultasi terlebih dahulu. Untuk itu, pihaknya menyediakan dan memfasilitasi kebutuhan tersebut.

“Ada banyak wadah konsultasi, admin kita juga ada beberapa, dan official langsung tersambung ke gadget saya sehingga semua konsultasi dipastikan tidak ke skip, bisa saya handle sendiri,” urainya.

Meskipun, lanjutnya, premium series  bisa diaplikasikan langsung ke wajah karena minim efek samping, namun  lebih bijak untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Untuk paket Light Premium Series sendiri tersedia mulai dari cleanser gel, essence, serum DNA salmon dan krim siang dan malam. Untuk Clarity Premium Series, terdiri dari  cleanser, face mist, serum serta krim siang dan malam.

Sementara itu public figur yang juga Representative eMGlow Aesthetic Centre, Fenita didampingi Arie Untung yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut mengungkapkan,sudah cukup lama menggunakan produk skincare dari eMGlow dan sangat merasakan manfaatnya.

“Sebagai publik figur, pertama kita sering dapat tawaran kerja sama berbagai produk skincare. Selalu aku coba dulu sih. Ternyata, skincare eMGlow cocok, tidak gatal, atau perih, kok enak ya, akhirnya keterusan,” ungkapnya. (ANA)

    Komentar