Penjelasan Suami Owner Deviena Skincare Soal Dugaan Balap Liar Ferrari Vs Pajero

Hukum180 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Video aksi ‘kebut-kebutan’ antara Mobil Ferrari warna merah dengan nopol B 41 NI dan Mitshubishi Pajero Dakar warna hitam BG 1979 ML, di Jalan Soekarno Hatta, depan Asrama Haji, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, pada Sabtu (14/10/2023) dinihari, viral di media sosial (Medsos).

Aksi diduga balap liar itu viral di Medsos, karena Supercar Ferrari yang terekam kamera merupakan milik suami Owner Deviena Skincare, Dadang. Terkait hal itu, Dadang pun angkat bicara, Senin (16/10/2023).

“Malam itu kami hanya iseng saja. Ada tujuh mobil di sana. Malam itu tidak ada niat untuk trek-trekan, hanya saja tes kecepatan mobil,” ungkap Dadang, diwawancarai awak media di depan rumahnya, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang.

Ia menjelaskan, malam sebelumnya tidak sengaja bertemu dengan rombongan Alex, yaitu tidak lain pengusaha renovasi mobil.

“Alex mengajak saya untuk adu kecepatan dengan mobilnya, Pajero. Karena menurutnya, mobil Pajero sama kencang dengan Ferrari. Saat adu tersebut, saya pindah ke mobil Pajero, sementara mobil saya dikemudikan adik sepupu, Tri Wibowo dan satu navigator. Tidak ada taruhan malam itu,” ucapnya.

 Lanjut Dadang, dirinya dan Alex berpisah. “Melihat kecepatan Ferrari lebih dari Pajero, kami pun berpisah. Entah kenapa, keesokan hari, vidio kebut-kebutan kami viral di medsos,” jelasnya.

Dadang menjelaskan, dirinya telah memberikan keterangan kepada polisi. Dua merasa bertanggungjawab dengan memenuhi panggilan pihak kepolisian dan dia telah menerima sanksi tegas.

“Hari itu juga saya tebus tilang melalui Briva Rp 1.252.000, mobil saya masih di kantor polisi. Kini saya masih menunggu kabar dari kepolisian, saya berharap mobil saya dilepaskan karena biaya tilang sudah saya bayar semua,” harapnya. (ANA)

    Komentar