oleh

Pemprov Sumsel Kurban 100 Ekor Sapi

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, 20 Juli 2021 ini, memberikan Kurban sebanyak 100 ekor Sapi.

Sedangkan Gubernur Sumsel, Herman Deru, berkurban satu sapi seberat 1 Ton di Masjid Al Amin Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

“Atas nama keluarga saya berkurban satu ekor sapi di sini (Masjid Al Amin). Sedangkan Pemprov Sumsel berkurban 100 ekor sapi,” kata Gubenur usai memberikan sapi kurbannya, Senin (19/7/2021).

Lanjut Deru, 100 Sapi yang dikurbankan merupakan gabungan dari seluruh OPD di Lingkungan Pemprov Sumsel yang akan disalurkan ke seluruh Sumsel.

“Saya harap kurban sapi yang diberikan bisa tepat sasaran. Kalau bisa meskipun kecil tapi semuanya dapat. Selain sapi, saya juga bagi beras kepada seluruh Kepala Keluarga (KK) yang ada di kawasan Rumah Susun di dekat Masjid¬† Al Amin dengan total 800 KK yang akan mendapat bantuan beras,” jelasnya.

Ditambahkan Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ikut menyerahkan Sapi Kurban di dua lokasi di Kota Palembang yakni di kawasan Bukit Lama dan kawasan Keramasan Kota Palembang.

“Saya menyampaikan salam dari Gubernur Sumsel dan menyampaikan keinginan Gubernur dalam berkurban dua ekor sapi pertama di kawasan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I, satu lagi kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I kota Palembang,” kata kelapa Satpol PP Sumsel, Aris Saputra. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed