oleh

Pemkab Muba Gelar Rapat Persiapan Hari Pahlawan

-Sumsel-51 views

SUARAPUBLIK.ID, MUBA – Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas Sosial Muba menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di Ruang Rapat Randik Gedung Pemkab Muba, Selasa (02/11/2021).

Rapat dipimpin Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH dihadiri oleh sejumlah perwakilan OPD Pemkab Muba dan TNI-Polri.

Peringatan Hari Pahlawan direncanakan akan dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate dan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sekayu.

Dalam kesempatan ini, Yudi berharap kepada panitia pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan pada 10 November ini agar bisa dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga pelaksanaan nantinya khidmat.

“Untuk panitia yang terlibat diharapkan bertanggung jawab dengan tugas dan fungsi masing-masing hingga kegiatan terselenggara dengan sukses. Intinya kita semua harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan ini. Sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan,”tandasnya.

Menanggapi arahan Asisten I Setda Muba seluruh OPD siap bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mensukseskan peringatan hari pahlawan yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2021 ini.

“Kami siap sukseskan Peringatan Hari Pahlawan, pada kesempatan yang sama kami juga akan menyerahkan penghargaan kepada UMKM Muba”ungkap Sekretaris Dinas Koperasi Drs H Muhammad Jaya. (Nor)

Komentar

Berita Hangat Lainya