oleh

Parpol hingga Ormas Diminta Gerakan Anggotanya untuk Vaksin

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) serius dalam mengejar target vaksinasi COVID-19 agar cepat membentuk herd immunity.

Untuk itu, Gubernur Sumsel Herman Deru, mengajak seluruh anggota baik Partai Politik (Parpol), Organisasi Masyarakat (ormas) dan Komunitas yang ada di seluruh Sumsel, segera melakukan vaksinasi.

“Saya sudah perintahkan Biro Humas dan Protokol untuk menyampaikan surat kepada ketua-ketuanya dengan harapan bisa disampaikan juga ke ranting rantingnya dan seluruh anggota Parpol, Ormas atau Komunitas untuk melakukan vaksinasi. Ajak anggotanya untuk melakukan vaksin,” kata Deru, Sabtu (6/11/2021).

Lanjutnya, Provinsi Sumsel masih mengejar target Vaksinasi hingga 70 persen sampai akhir tahun nanti hingga Sumsel bisa mendapatkan herd imunity.

“Tidak perlu khawatir dengan stok vaksin, atau ada segmen segmen tertentu, karena target kita vaksin ini untuk semua kalanga,” jelasnya.

Berdasarkan data dari laman resmi Pemprov Sumsel, capaian vaksinasi di Bumi Sriwijaya pada tahap pertama sudah mencapai 42,35 persen untuk dosis pertama dan 25,38 untuk dosis kedua. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya