oleh

OPD Diminta Segera Verifikasi Pengajuan Bantuan Gubernur

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dipimpin Pj Sekretaris Daerah, S.A Supriyono, menggelar rapat pembahasan verifikasi Bantuan Gubernur untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2021 di Ruang Rapat Bina Praja, Jum’at (7/10/2021).

Melalui kesempatan itu, ia meminta agar seluruh OPD yang terkait dalam bantuan Gubernur untuk dapat secepatnya melakukan veriflkasi atas pengajuan Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah diterima.

“Saya harap veriflkasi dapat dilaksanakan secepatnya oleh seluruh OPD yang menerima surat terkait dana bantuan Gubernur, senin kami sudah menerima hasil veriflkasi tersebut,” tegasnya.

Selain itu ia, juga meminta agar seluruh OPD yang terkait dapat melakukan perhitungan yang matang terkait dengan usulan bantuan Gubernur yang diminta, baik dari segi nominal dan ketepatan waktu dalam melakukan pekerjaan tersebut.

“Jangan sampai verifikasi yang dilakukan menghasilkan pekerjaan yang tidak terselesaikan dan dana yang diajukan tidak rasional, saya harap pada saat melakukan veriflkasi perhitungkan betul semua unsurunsurtersebutjangan asal mengesahkan saja,” tegasnya.

Terkait dana hibah, Ia menyampaikan bahwa akan diadakan rapat Ianjutan dengan OPD terkait agar penyaluran dana hibah dapat berjalan baik sesuai dengan koridor hukum yang berlaku. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya