oleh

Mitra10 Buka Cabang di 15 Ulu Jakabaring

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Mitra 10 terus mengembangkan bisnisnya dengan memberikan pengalaman berbelanja lebih nyaman. Menyediakan tempat yang Iebih luas dan produk yang Iebih lengkap berbasis One Stop Shopping For Home. Mengusung konsep berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah.

Kali ini, Mitra 10 secara resmi melakukan Grand Opening ke 2 mereka di Kota Palembang yang tepatnya berada di Jakabaring yang beralamat di jalan Gub H Bastari, 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan, menjadi Iokasi stategis di pusat Kota Palembang, Kamis (16/9/2021).

Erick Koswara, selaku General Manager Marketing Communication Mitra10 mengatakan, pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa. Untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun hunian yang aman dan nyaman.

“Kota Palembang merupakan salah satu target 3 kota terbesar di Sumatera. Yang secara pertumbuhan ekonomi terbaik dan sekaligus menjadi titik episenter perekonomian Sumatera Selatan. Terlihat dari sektor hunian, bisnis dan juga dinamika kota, dimana kami melihat ini sebagai peluang yang cukup baik.

“Sebelumnya, Mitra10 sudah terlebih dahulu hadir di Tanjung Api Api Palembang, Namun kini kami menghadirkan kembali Toko Kedua yang semkin lengkap dengan kategori produk peralatan rumah tangga tepatnya di Mitra10 di Jakabaring,” kata Erick.

Beragam produk dihadirkan Mitra10 dengan 13 Kategori yakni berbagai pilihan Cat yang beragam, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa, material bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah, tools, hobi, perabotan rumah tangga, hingga home appliances. Demi memantapkan komitmen sebagai One Stop Shopping for home.

“Mitra10 Jakabaring menawarkan 25.000 jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah dari 600 lebih sumber pemasok, dan juga produk in house brand andalan Mitra10 antara lain Zehn, Tidy, Sincare, Durafloor, dan Fiorano,” jelasnya.

Mitra10 juga memberikan program membership dimana anggota member akan mendapatkan keuntungan seperti reward point pada setiap belanja, harga spesial, cicilan 0 persen, dan gratis layanan antar ke rumah dengan syarat ketentuan, promo tambahan.

Selain itu, Mitra10 juga memberikan layanan e-commerce melalui whatshaap business di nomor 087884821089 dan juga website www.mitra10.com dengan komsep omni-chanel.

“Jadi selain berkunjung ke toko secara langsung, masyarakat juga bisa melalui layanan e-commerce Mitra10. Jadi disini Mitra10 juga memberikan kemudahan, hanya butuh handphone dan layanan internet jika gak ada waktu berkunjung ke toko bisa melalui website atau layanan Whatshaap kami,” terangnya.

Sementara itu, Medta Ika Ayu selaku Promotion dan Advertising Manager Mitra10 menambahkan, jika para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat grand opening seperti promo tebus murah, promo registrasi keanggotaan (member) Mitra10, hadiah langsung berupa Voucher belanja gratis, produk menarik dan logam mulia, serta diskon khusus Bank Mandiri dan Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening.

“Selain itu, selama Grand Opening turut menghadirkan UMKM yang bergerak di bidang kuliner, busana, otomotif, dan berbagai merchant yang bekerjasama dengan Mitra10 Jakabaring Palembang,” katanya. (Rel)

Komentar

Berita Hangat Lainya