oleh

Maksimalkan Vaksinasi Covid-19 di Palembang, Warga Kelurahan Bukit Lama di Vaksin

SUARAPUBLIK,Palembang-Guna mengejar target Herd Imunity dan memaksimalkan Vaksinasi covid-19 di Kota Palembang. Kelurahan Bukit Lama, kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang menggelar Vaksinasi bagi warganya.

Vaksinasi ini sendiri selain di khususkan untuk warga Kelurahan Bukit Lama, juga di tujukan untuk para pekerja buruh harian lepas, tukang bangunan dan pegawai kantoran, yang berlokasi di poltek rt.71 rw 16 Kediaman Ketua RT 71, Kel.bukit lama Kec. Ilir Barat I Palembang.

Lurah Bukit Lama Alexander mengatakan, kelurahan Bukit Lama bersama Polsek Ilir barat satu melaksanakan door to door pelaksanaan vaksinasi & Gotong royong minggu pagi di tingkat RT – RW.

Minggu kamarin, kami telah melaksanakan vaksinasi di Jalan Poltek RT 71 RW 13 sebanyak 200 dosis, dan alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi di Minggu pagi kemarin di sambut positif oleh warga,” kata Alexander, Senin (8/11/2021).

Lanjut dia, Pelaksanaan Vansinasi Gotong royong telah dilakukan sejak Minggu lalu, dan rencananya akan dilakukan setiap hari minggu.

“Untuk vaksin yang di pakai menggunakan vaksin Sinovac dan Astra Zaneca, sedangkan untuk pesertanya untuk Dosis satu dan Dosis dua. Sedangkan untuk pelaksanaanya kita juga bekerja sama dengan petugas Vaksin dari Klinik Polrestabes Palembang,”ujelasnya.

Diharapkanya, dalam kegiatan ini kota Palembang cepat terwujud Herd imunity. Terutama untuk warga Kelurahan Bukit Lama yang juga diharapkannya telah melakukan Vaksinasi.

“Kita sampai akhir tahun harus bisa mengejar Herd Imunity, untuk itulah Vaksin Gotong Royong ini akan terus kita lakukan agar Palembang bisa lepas dari Pandemi dan semua masyarakat mencapai herd Imunity,” ketanya.(Reza)

Komentar

Berita Hangat Lainya