oleh

Istri Polisi Jadi Korban Jambret

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Lia Dwi Febrianti (33), karyawati Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Jakabaring, yang juga sebagai ibu Bhayangkari, menjadi korban penjambretan di kawasan Jalan Letkol Iskandar depan JM Pasaraya Palembang, Jumat (24/9/2021), sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibatnya, warga Jalan Padi Raya, Kecamatan Sako Palembang itu, kehilangan satu buah tas warna ungu berisi dompet dan satu unit ponsel Samsung S20. Atas kejadian itu ia melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saya naik ojek dari rumah hendak bekerja, tapi waktu melintas di depan JM Pasaraya, tiba-tiba ada seseorang mengendarai motor memepet dan langsung menarik tas saya, lalu lari ke arah Jalan Jenderal Sudirman,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, membenarkan adanya Laporan Polisi (LP) penjambretan tersebut. ‚ÄúLaporan sudah diterima anggota piket SPKT, kita dan anggota telah melakukan olah TKP,” katanya.

Untuk laporannya telah ditindak lanjuti, dan dalam penyelidikan Unit Reskrim Polrestabes Palembang. “Kasus ini dalam penyelidikan. Untuk pelakunya sendiri belum diketahui, tapi dari keterangan korban di LP yang diterima anggota piket SPKT kita bahwa pelaku berjumlah satu orang,” tuturnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya