oleh

Imbas Kasus COVID-19 Terus Melandai, Rumah Sehat Wisma Atlet tak Ada Lagi Pasien

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Kasus COVID-19 yang kian melandai di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus diikuti dengan menurunnya persentasi tingkat sebaran ataupun tingkat keterisian kamar tidur di rumah sakit.

Hal ini juga terjadi pada keterisian Rumah Sakit Wisma Atlet Jakabaring yang difungsikan sebagai tempat isolasi bagi masyarakat yang terkena COVID-19. Kata PIC Rumah Isolasi di Wisma Atlet Jakabaring H M Bahori, Sejak 14 September 2021, tak ada lagi pasien yang berada di Rumah Sehat Wisma Atlet Jakabaring.

“Sejak Selasa sore tak ada lagi pasien COVID-19 di Wisma Atlet,” kata saat dihubungi, Kamis (16/9/2021).

Namun, meski tak ada lagi pasien yang berada di sana, Bahori mengatakan petugas akan tetap standby di Wisma atlet. “Petugas masih tetap berjaga disini, dari 60 petugas bergantian jaga dengan di bagi tiga Siff kerja. Wisma atlet akan tetap buka. Bagi masyarakat yang ingin skrining atau sweeb tes masih bisa,” jelasnya.

Menurut Bahori, berdasarkan data yang ada dari Mei sampai September 2021 total yang dirawat di Wisma Atlet 690 pasien terdiri dari 448 pasien laki-laki, 242 perempuan. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya