oleh

Herman Deru Jadikan Hari Lahir Momen Introspeksi Diri Selama Jadi Pemimpin

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, hari ini merayakan ulang tahunnya ke-54. Pria kelahiran Belitang Kabupaten OKU Timur, 17 November 1967 itu mengatakan, jika meskipun mendapatkan kejutan dari keluarga serta kerabat terdekat, semua itu mengingatkan dirinya bahwa ia sudah semakin tua.

“Momen ini sekaligus mengingatkan saya untuk mengintrospeksi diri,” kata Deru, saat di jumpai di kantornya, Rabu (17/11/2021).

Lanjut Deru, introspeksi baginya, apakah yang ia lakukan selama ini sudah banyak melakukan hal baik. Apalagi dalam memimpin Provinsi Sumatera Selatan.

“Sudah banyak melayani masyarakat belum, kalau belum tingkatkan lagi, termasuk amal ibadah juga¬† harus di Intropeksi, jika belum tingkatkan agar setiap tahun bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Deru menerangkan, jika di hari lahirnya ini, ia bersyukur bisa memimpin masyarakat Sumsel. Tentunya semakin bertambahnya usia, ia bertekad untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Sumsel.

“Saat ini dia didaulat oleh masyarakat menjadi pemimpin Sumsel, tentunya dengan semakin bertambahnya usia Sumsel harus semakin baik,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya