oleh

Hanya Dalam 30 Detik, Koin Kripto Leslar Ludes Terjual Rp3,2 M

SUARAPUBLIK.ID, JAKARTA – Pasangan artis muda Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) mengklaim telah berhasil menjual koin kripto miliknya dengan total penjualan sebesar 555 Binance Coin (BNB) atau setara Rp3,2 miliar (kurs Rp5,7 juta per koin).

Kedua pasangan tersebut juga mengklaim kripto dengan kode $Leslar dapat terjual hanya dalam waktu 30 detik.

“(Koin kripto) $Leslar berhasil terjual sebesar 555 BNB di private sale (penjualan terbatas),” tulis akun Instagram @leslarmetaverse, Kamis (3/3/2022) dilansir dari cnn indonesia.

Mereka pun mengapresiasi para penggemarnya yang telah memborong koin kripto miliknya.

Baca Juga  Harga BBM Pertamina Naik Lagi

“Terima kasih atas antusiasme para Leslarian yang berhasil membuat koin $Leslar terjual habis hanya dalam waktu 30 detik. Nantikan koin $Leslar selanjutnya khusus saat presale,” tulisnya.

Akun Instagram dengan 46 ribu followers tersebut menjual kripto melalui marketplace Tokocrypto dan Trust Wallet sebagai kantong penyimpanan kripto yang telah dibeli. Selain koin kripto, keduanya juga akan menjual Non Fungible Token (NFT) dan Metaverse dengan nama yang sama yakni Leslar.

“Ada banyak project digital yang bakal kita luncurkan nih. Mulai dari $Leslar dan Leslar NFT yang nantinya bisa kalian pakai di Leslar Metaverse,” katanya.

Baca Juga  Ini Beda Aturan JHT yang Dianulir Menaker dengan Aturan Lama

Koin kripto tersebut bahkan disambut baik oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Ia menilai produk kripto milik kedua pasangan tersebut merupakan produk dalam negeri yang harus didorong agar dapat menembus pasar internasional.

“Kalau di berbagai belahan dunia telah memakai alat bayar Kripto seperti Ethereum, Bitcoin, USDT dan banyak lagi, di Leslarian Metaverse kita akan ciptakan buatan dalam negeri untuk menembus pasar transaksi dunia yang disebut $Leslar,” kata Bamsoet, sapaan akrabnya, dalam unggahan Instagramnya, Kamis (3/3). (*)

Komentar