oleh

Geger, Pensiunan Dinas Kehutanan Tusuk Mantan Istri dan Anak Tiri

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Junaidi alias Edi (50), melakukan penikaman terhadap mantan istrinya, Anita Rani (42). Tak hanya sang mantan, anak tirinya, Riski Alfarizi (22), pun turun menjadi korban penikaman oleh pensiunan pegawai Dinas Kehutanan di Palembang itu.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penikaman terjadi di halaman parkir Sekolah Dasar (SD) Al Ridho, di Kecamatan Kalidoni Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Aksi nekat yang dilakukan Edi ini pun membuat gempar seisi sekolah.

Sementara untuk kedua korban yang merupakan ibu dan anak, warga Jalan Sabo Kingking, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, saat ini tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan.

Baca Juga  Pinjam Uang Rp1 Juta, Dalam Waktu 5 Menit DN Justru Kehilangan Rp3 Juta

“Pelaku ini merupakan mantan suami korban wanita. Untuk korban pria merupakan anak kandung korban wanita. Kedua korban mengalami luka tusuk dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan guna mendapatkan perawatan,” kata Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario, didampingi Kanit Reskrim, Ipda Taupik, Kamis (12/5/2022).

Dwi menegaskan, Polsek Kalidoni saat ini tengah lakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan. Anggota Unit Reskrim Polsek Kalidoni sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku usai menerima laporan dari pihak keluarga korban.

“Anggota kita sedang bergerak mencari keberadaan pelaku. Dalam kasus ini pun anggota kita dibantu oleh anggota Satreskrim Polrestabes Palembang,” jelasnya.

Baca Juga  Gigit Tangan Pelaku, Bocah 13 Tahun Selamat dari Pemerkosaan

Untuk pelaku sendiri, usai kejadian membawa anaknya yang bernama Fahri meninggalkan lokasi kejadian. “Pelaku akan dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman penjara paling lama lima tahun,” tegasnya.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak lama kemudian, datang juga pelaku yang merupakan pensiunan pegawai kehutanan.

Setelah itu terjadi cekcok mulut antara kedua belah pihak, diduga mengenai perebutan hak asuh anak. Kemudian secara tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam (sajam).

Baca Juga  Bimo Dikeroyok Belasan Orang Berseragam Ormas, Ada yang Injak Kepala

Pelaku langsung menusuk korban yang tidak lain mantan istrinya. Disaat itu, anak korban mendekati ibunya dan pelaku. Namun pelaku juga langsung menyerang korban kedua.

Hingga keduanya mengalami luka tusuk sajam. “Untuk motif penganiayaan sendiri saat ini masih kita dalami dan pelaku masih dalam pengejaran,” tuturnya. (ANA)

Komentar