Geger, Ketua BPD Gantung Diri Pasca Pilkades

Kriminal216 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, SUKABUMI – ES (53), Ketua BPD Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya di Kampung Babakan RT 001/007 Desa Karang Tengah, Senin (25/9/2023), sekitar pukul 12.30 WIB.

ES, yang juga karyawan BUMD ini ditemukan pertama kali oleh dua orang warga yang kebetulan akan menuju rumah korban. Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman, membenarkan penemuan mayat dalam kondisi tergantung di rumahnya.

Baca Juga :  Sedang Tunggu Orderan, Motor Ojol Dibawa Kabur Maling

“Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, namun demikian saat ini petugas kami masih menyelidiki kepastian penyebab kematian korban,” terang Aah, dikonfirmasi melalui pesan aplikasi Whatsapp.

Menurut Aah, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang akan ke rumah korban.  Pada saat itu dua warga yang akan ke rumah korban melihat sepeda motor milik korban terparkir di halaman rumah korban.

“Kemudian dua warga itu mengetuk pintu rumah namun tidak jawaban, seterusnya dua warga itu masuk. Ke dalam rumah yang kebetulan tidak dikunci, setelah masuk kedua warga melihat korban dalam posisi tergantung,” jelas Aah.

Baca Juga :  Adik Dituduh Bandar Narkoba, Hendri Tembak Kepala Yahya

“Kemudian temuan jenazah korban dilaporkan kepada pihak polisi,” sambungnya.

Aah mengatakan, petugas Kepolisian dari Polsek Cibadak Polres Sukabumi, sudah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban RSUD Sekarwangi Cibadak.

Pada kesempatan yang sama Aah mengimbau, kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tidak  berspekulasi atas kejadian yang dialami ketua BPD Desa Karangtengah itu.

“Kapolres menitipkan pesan melalui awak media agar kepada semua pihak supaya tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, karena kejadian ini sudah ditangani oleh petugas kami, saat ini proses penyelidikan sudah berjalan,” tutur Aah. (ANA)

    Baca Juga :  Butuh Uang Pengobatan Penyakit Kulit Sang Istri, Feri Nekat Gelapkan Mobil Truk

    Komentar