Fraksi DPRD Palembang Berharap Empat Raperda Palembang Tepat Sasaran

Kota Palembang292 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG- Dalam Rapat Paripurna ke-28 Masa Persidangan III Tahun 2023 Membahas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Penyampaian Raperda Kota Palembang Tahun 2023, meminta Pemkot Palembang untuk tepat sasaran dalam penggunaan Anggaran.

Juru bicara Fraksi Demokrat Ilyas Hasbullah, dalam penyampaian nya, SP2J dalam pengelolaan nya diserahkan ke pihak ketiga yang berbadan hukum, dimana pihak ketiga dapat meningkatkan Pendapatan Aseli Daerah kota Palembang.

Untuk Transportasi dalam rangka mewujudkan peningkatan pelayanan transportasi perlu penataan sistem transportasi yang sesuai kebutuhan masyarakat. Artinya semua harus tepat sasaran.

Baca Juga :  Bangkitkan Semangat Sportivitas Anak Muda Berolahraga, Petebu Ganjar Gelar Turnamen Mini Soccer di Palembang

“Lalu Pembangunan induk pariwisata, raperda ini merupakan upaya pembangunan dan pengembangan industri pariwisata, raperda ini dapat menjadi lokomotif dalam mengembangkan wisata yang ada di kota Palembang, ” Jelasnya.

Juru bicara Fraksi Gerindra Nazili, sepakat empat perda di bahas secara mendalam bersama pansus pansus.

Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan Eddy Saad, Fraksi PDI perjuangan mengangap Empat raperda sangat baik dan pembahasan nya harus lebih cepat.

Lalu Juru bicara Fraksi PAN Fauzi Ahmad, dapat menggunakan anggaran tepat sasaran, Fraksi PAN setuju empat rancangan ini dibajas lebih lanjut.

Baca Juga :  Ketua DPRD Palembang Jelaskan Peruntukan Perubahan Tatib DPRD Palembang No 1 tahun 2019 Untuk 

Fraksi PKB Melalui Juru Bicara Sutami Ismail, menyambut baik empat raperda kota Palembang untuk dibahas lebih lanjut.

Sedangkan Juru bicara Fraksi Golkar Ganefo Rohim , Fraksi Golkar meminta dapat bertanggung jawab dalam pelayanan publik dan perusahaan BUMD, serta melakukan lalulintas, meminta terus menertibkan kemacetan jam operasional SPBU, hingga kota Palembang lebih maju empat Raperda ini dapat menjadi perda.

    Komentar